Newest Post

// Posted by : Kenji

Oke, kali ini ane akan membagikan 2 jenis games yang berbeda. Dan gamesnya cukup untuk membuat kalian sibuk selama beberapa menit (atau mungkin berjam-jam :v ). Langsung saja dilihat...

1) Saga of Stones 2 untuk N-Gage 
Menjelang malem kan rasanya gak enak kalo gak ada santepan malemnya. Kalo para gagerz pasti santepannya maen game kan :D. Tapi kalo santepannya itu-itu aja kan rasanya jadi ada yg kurang. Bener kan? Let’s cekidot dulu. Kebetulan ane iseng-iseng googling tentang game dan ane ketemu dengan game ini. Dan wah grafisnya lebih yahut dan gameplaynya bagus. Tapi sayangnya ane baru ketemu versi Cinanya saja, jadi kalo mau main kudu pake feeling nih :D. Anyway, yang mau sedot silakan mampir ke sini

2) Java games MIDP v1 Pack 
Halo sobat-sobat yang ada disini, sudah lama gak posting blog lagi. Berhubung ane dapat waktu luang lagi, sebelum waktunya abis. Mending baca baca dulu postingan ane kali ini. Lumayan kan daripada tidak sama sekali. OK, tampa basa basi lagi ane mau bagi-bagi koleksi game java buat N-Gage kita.

Java games pack 1


Pasti pengen nambah koleksi game lagi kan buat N-Gage kalian ^_^. Sebelum ane share linknya, ane mau ucapin terima kasih kepada um Sukma yang telah memberikan kumpulan game java buat N-Gage kita :D
OK, ini link downloadnya:
Java midp 1.x packs 1 
Isinya actraiser, air traffic control, alibaba and forty thieves, bermuda, fatal KO, karpov chess, knockout champs ros s60, kyushudevils, dan mobile RC.

Java midp 1.x packs 2
Isinya moto maniacs, pop idol, power games, rtl racing 2005, shark evolution, stolen in 60 sec, the day after tomorrow, tower bloxx, vanguard, dan world fighting
.
Oke, selamat menikmati gamesnya :D

Leave a Reply

Jangan lupa berkomentar ya, baik kritik maupun saran akan sangat membantu dalam perbaikan postingan kami selanjutnya. Kami harap kalian berkomentar di setiap postnya, hanya itu saja kok dan terima kasih :D

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Ishtar ♥ Fadhlu // Anime-Note // Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //