Newest Post

// Posted by : Kenji

Assalamualaikum, ohayou minna-san...
Mengingat post ane yang berkaitan dengan DDS Anime Downloader, setelah ane teliti rupaya serial untuk DDS Anime Downloader sudah mati dan sistim DDS Anime Downloader semakin diperketat, mengingat ane sudah memakai serial yang baru (bukan yang ane post) dan hasilnya gagal total T_T
Ane punya sedikit tips untuk kalian yang masih memakai DDS Anime Downloader

  1. Unduhlah anime-anime yang bersifat The Movie (1 episode)
  2. Unduhlah anime-anime yang bersifat OVA/OAD/OAV (biasanya hanya 1 - 4 episode)
  3. Jika ingin mengunduh anime yang berseri, hanya 1 aja kuncinya, sabar. Karena DDS Anime Downloader hanya mampu mendownload 5 anime dalam 24 jam (karena tidak versi full)

Mungkin itu saja sedikit tips dari ane tentang softwate DDS Anime Downloader. Semoga bisa membantu kalian dalam mengunduh anime dengan software DDS Anime Downloader. Wassalamualaikum.

Leave a Reply

Jangan lupa berkomentar ya, baik kritik maupun saran akan sangat membantu dalam perbaikan postingan kami selanjutnya. Kami harap kalian berkomentar di setiap postnya, hanya itu saja kok dan terima kasih :D

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Ishtar ♥ Fadhlu // Anime-Note // Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //